TAMPIL CANTIK OOTD DENGAN GAMIS SEPLY



Siapa sih yang ga pernah terlewat buat ambil foto kalo lagi jalan - jalan ataupun acara ? Kaya nya gaada yah guys. Apalagi generasi melenial saat ini semakin cerdas dalam mengambil gaya foto, mencocokan ootd baik dari segi pakaian maupun asessoriesnya seperti sepatu, hijab, tas dan lain - lain.

Satu pertanyaan nih guys, Seberapa penting sih OOTD dengan stylish untuk feed instagram atau blog kalian ? Jawab  ya  :)


Kalo aku penting sih OOTD menggunakan pakaian yang cantik dan tambahan asessories pendukungnya. Selain membuat feed instagram aku bagus itu juga akan menambah followers dan like. Ini salah satu foto OOTD aku menggunakan gamis yang di berikan di acara Milad Blogger Muslimah dan langsung jatuh cinta sama bahan dan modelnya yang bikin stylish.



Gamis apa sih yang aku pakai ? Pasti penasaran kan ?
Yuk kita bahas :)


Jadi gamis yang aku pakai adalah SEPLY GISSEL 13 ukuran S. Dan berikut testimoni setelah
 mecoba pakaian dari SEPLY :
1. Bahannya Lembut dan Adem banget
2. Nyaman dipakai
3. Modelnya tidak mainstream karena kancing baju ada di depan sehingga untuk Ibu menyusui ini sangat membantu.
4. Warnanya sesuai dengan Tren saat ini (SOFT BLUE)





Ko belum tau apa itu Seply udah kasih testimoni sih ? Ya itulah aku hehe. Karena untuk lebih jelas tetang produk dari ETHICA tersebut aku gabisa dong asal- asalan buat deskripsi jadi aku bahas dari sumber nya langsung ya. Kalian bisa buka http://ethicafashion.com atau kalau mau baca di blog aku juga boleh loh. Yuk dibaca ya.

ETHICA (baca: etika) – Fashion n Friends, adalah sebuah Brand Pakaian Anak – Remaja dewasa dengan keunggulan kekuatan warna, variasi motif, design simple, dan matching yang terdiri atas paduan kain kaos terpilih dan kain katun berkualitas.
Ethica merupakan Re-Brand dari SALSAKIDS (2007), dan SALSA CLOTHING (2010) yang disempurnakan lebih matang, kuat, unik dan berkarakter. Bisnis Salsa Clothing (Sekarang : Ethica) dikembangkan melalui sistem keagenan dan reseller yang kini telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk pakaian Anak, Ethica memadukan kreatifitas design dan kekuatan warna kain dari bahan kaos, katun yang menjadikan anak-anak semakin percaya diri dalam beraktifitas keseharian. Sedangkan untuk Remaja, Ethica menggabungkan gaya fashion matching, simple, cerah dan casual sehingga para remaja bisa tetap modis dan percaya diri.
Desain Ethica memadukan bahan kaos katun dengan kain katun motif pilihan dengan kualitas kain terbaik. Untuk pakaian Anak, terdiri atas model : OSK, ORK, RSK, dan setelan Koko Anak. Sedangkan untuk Remaja terdiri atas model : ST, GCT, GST, Arlisa, Mylia, Kagumi, dan Koko Remaja.
Kemajuan dan perkembangan Brand Ethica semakin pesat setiap tahun. Hal ini didukung oleh pelayanan terbaik serta respon positif masyarakat atas koleksi-koleksi kami. Selamat datang di Website kami, salam kenal dan selamat berbelanja.
Contact Person :
+6222-520-9390
+6281-802-283288
+6281-394-091884
Email :
customer@ethicafashion.com
marketing@ethicafashion.com
SMS CENTER : 089.694.277.100
Facebook : fb.com/EthicaOfficial
Twitter : @ethica_id
LINE : ethicafashion

Sudah lengkap banget kan guys penjelasannya ?  Jadi jangan lupa ya buat order karena lagi ada promo HARBOLNAS loh sampai 31 Desember. Dan satu lagi guys jangan sampai ga subscribe ya untuk tau model gamis SEPLY terupdate dan terbaru.


Terimakasih udah baca, Semoga OOTD kalian semakin cantik ya dengan SEPLY seperti aku hehe.

Comments

  1. Wah, masih ada waktu sampai akhir bulan ini ya ternyata untuk program diskonnya? Cuss deh....

    ReplyDelete
  2. Makasih Annisa atas reviewnya, semoga bermnfaat bagi para muslimah 😊

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TAMPIL CANTIK DENGAN LIPSTICK BATIK