Posts

RAHASIA RAMBUT SEHAT

Image
NATUR HAIR CARE
Hai semuaa, kali ini aku akan bahas yang berbeda di blog aku, bukan tentang makeup ataupun perawatan wajah melainkan rahasiaku mendapatkan rambut yang sehat walaupun menggunakan hijab. Nah aku mulai aja ya mengungkap apa yang menjadi rahasiaku dalam merawat agar rambutku tetap sehat dan jauh dari permasalahan rambut rontok, ketombe ataupun lepek. Mungkin beberapa dari kalian untuk merawat rambut biasanya hanya menggunakan shampoo saja sama seperti aku dulu, ternyata untuk merawat rambut agat sehat kita harus menggunakan minimal 3 rangkaian loh guys. Nah  ini produk yang baru saja menjadi andalanku untuk mempunyai rambut yang sehat alami.

Setelah melihat gambar diatas kalian pasti tau kan sama merek shampoo diatas. Yapp bener banget, NATUR. Disini aku akan jelasin dulu ya sedikit tentang Natur. Natur merupakan produk perawatan rambut yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern. Natur hair care memahami konsumen yang menginginkan produk dengan kandungan bahan alam…

DUPLAIR CLEAR MOIST LOTION

Image
[FIRST IMPRESSION] DUPLAIR CLEAR MOIST LOTION





Untuk seorang wanita seperti aku yang mempunyai aktivitas cukup padat dan sangat senang dengan makeup, merawat kulit wajah adalah yang utama. Diusiaku yang tidak muda lagi yaitu 24 tahun rasanya benar-benar harus memperhatikan kondisi kulit karena jika capek sedikit dapat membuat kulit wajahku terlihat lebih kusam. Ini yang menjadi permasalahanku untuk mencari dan mendapatkan skincare yang cocok untukmencerahkan wajahku sehingga tidak terlihat kusam lagi. Karena ada rekomendasi dari teman yang juga menyukai makeup aku disarankan untuk menggunakandan akhirnya aku mencoba produk dari Duplair yaitu Duplair Clear Moist Lotion.
Nah jadi aku sebenernya belum lama mengenal Brand ini karena ini merupakan produk yang berasal dari jepang. Sedikit penjelasannya, jadi Duplair Luxury skincare merupakan hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi yaitu seramid (human type ceramide), Soluble Collagen …
Image
Acara Milad ke 4 Blogger Muslimah



Assalamualaikun semua J
Alhamdulillah aku berkesempatan untuk hadir dalam acara Milad ke 4 Blogger Muslimah, sungguh tidak terasa setahun sudah berlalu semenjak saya bergabung di blogger muslimah dan sudah mengikuti milad ke 3 blogger muslimah. Acara ini diadakan di Nutrifood Inspiring Center Minggu, 9 Desember 2018 dengan tema “ Menuju Hijrah Kaffah”. Nah sekarang aku akan bahas tetang acara ini.
Acara yang dimulai sekitar pukul 09.30 ini dimulai dengan sambutan MC yaitu ka Anggaraini kemuadian disusul sambutan pertama dari Ibu Novia Syahidah yang sharing dengan peserta tentang Hijrah. Setelah sambutan dari Ibu Novia kamipun menyicipi makanan dari Warung Jande, sambil menikmati snack yang tersedia juga dibacakan doorpize loh. Oh iya aku mau bahas sedikit tentang warung jande nih.
Image
Wajah Cerah Alami dengan RAIKU BRIGHTENING SERIES

Assalamu’alaikum
Haii semuaaa, jadi kali ini aku diberi kesempatan oleh Beauty Blogger Indonesia untuk mereview produk skincare Lokal yaitu RAIKU BEAUTY. Disini aku sudah menggunakan sekitar 2 minggu, untuk kalian yang penasaran degan produk ini dan bagaimana kondisi wajah aku saat ini wajib baca sampai habis yaa :) .
Raiku adalah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Raiku percaya upaya untuk memancarkan kecantikan bisa dilakukan dengan mudah dan sederhana. Selain itu wanita indonesia juga  memiliki warna dan jenis kulit yang berbeda-beda maka raiku hadir dengan formula bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Hal ini dibuktikan dengan adanya Sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, Manajemen Standar Mutu ISO 9001:2008, Manajemen Standar Keamanan Lingkungan ISO 14001:2004, Occupational Health & Safety Management System ISO 18001, Jaminan Halal dari MUI serta  Internati…