TAMPIL CANTIK DENGAN LIPSTICK BATIK

 [Premier Beaute Batik Velvet Matte Lipstick]






Hyyyy semuaaa sudah lama nih aku tidak nulis blog. Karena aku senang ada produk yang lagi aku suka banget jadi aku up juga di blog. Yeayyy !
Nah kali ini aku mau ngeriview salah satu lipstick yang lagi viral karena designnya yang berbeda dari lipstick biasanyaa. Lipstick yang kali ini akan aku review adalah lipstick dari 
@premierebeaute.id nah lipstick ini memiliki design dengan aksen batik mulai dari Dus Kemasan, Packaging Produk dan Lipsticknya sendiri. Keren bangett yaaaa!!  Seneng banget sih ada produk yang menampilkan budaya Indonesia, design packagingnya pun menurut aku mewah.
Ga kalah sama packagingnya, bentuk lipsticknya pun dengan 3D ukiran batik yang cantik.

Kemasan pada lipstick ini menurut aku aman banget jadi kalian tidak perlu khawatir saat membeli melalui online shop.  Kalian dapat melihat sendiri bahwa kemasan sudah dilapisi plastik yang aman.



Berbeda dengan kemasan lipstick pada umumnya menurut aku lipstick ini mempunyai keunggulan yaitu terdapat 2 lapisan. Bisa kalian lihat bahwa lapisan dalamnya seperti dus bukan kertas biasa jadi ini sangat melindungi lipsticknya. 


Selain itu juga lipstick ini mempunyai kemasan, packaging dan lipstick yang sudah terdapat aksen batiknya. 


Nah disetiap sisi terdapat keterangan. Nah ini sisi depan kemasannya. 

Disisi sebelah kanan kemasan terdapat nomor BPOMnya. Nah ini menurut aku penting banget ya saat membeli produk.

Pada sisi sebelah kiri terdapat kandungan dari lipstick ini guys. Lipstick ini memiliki kandungan Extract Vitamin E, Anti Oxidant dan moisturizing yang dapat menutrisi bibir kita loh apalagi bibir yang kering kaya bibir aku, Seperti namanya finish dari lipstick ini Matte. Walaupun finisnya matte lipstick ini tetap membuat bibir terlihat lembab dan sehat.


Untuk bagian atas kemasannya terdapat Shade dari lipsticknya nah shade yang aku gunakan disinia adalah BATIK BL 201 Lasem Strawbery yang memiliki warna cantik banget pink kemarahan gitu, jadi bikin look terlihat cantik dan segar. 

Nah ini look aku saat menggunakan shade lasem strawbery. Cantik yaa warnanya !!! Aku menggunakan juga dibagian kelopak mata sebagai eyeshadow dan pipi sebagai blush on lohhh!! Multifungsi banget deh pokoknya.





Untuk bagian bawah kemasannya sendiri terdapat tanggal kadaluarsa. Ini juga wajib ada yang guys dan wajib kalian perhatikan.


Kalian gaperlu khawatir karena Premier Beaute mengeluarkan 6 shade lipstick loh dari seri batik ini.

Sumber photo : https://images.app.goo.gl/zWVKpmVxHX3vA6EZ7



Buat kalian wajib punyaaa lipstick satu ini, cara dapetinnya gampang banget kalian bisa cek di :
Website Official Store Premier Beaute : 
https://www.premierebeaute.com/
Lazada Official Store Premier Beaute : https://www.lazada.co.id/shop/premiere-beaute-official-store/
Ataaauuu Buat tau promo terupdatenya kalian wajib pantengin instagram @premierebeaute.id
Yaaaaa!!

Nah itu dia review dari aku semoga kalian yang baca bisa keracunan yaaa. Selamat mencoba guysss!!!

Comments

Popular posts from this blog