RAHASIA RAMBUT SEHAT

NATUR HAIR CARE

Hai semuaa, kali ini aku akan bahas yang berbeda di blog aku, bukan tentang makeup ataupun perawatan wajah melainkan rahasiaku mendapatkan rambut yang sehat walaupun menggunakan hijab. Nah aku mulai aja ya mengungkap apa yang menjadi rahasiaku dalam merawat agar rambutku tetap sehat dan jauh dari permasalahan rambut rontok, ketombe ataupun lepek.
Mungkin beberapa dari kalian untuk merawat rambut biasanya hanya menggunakan shampoo saja sama seperti aku dulu, ternyata untuk merawat rambut agat sehat kita harus menggunakan minimal 3 rangkaian loh guys. Nah  ini produk yang baru saja menjadi andalanku untuk mempunyai rambut yang sehat alami.


Setelah melihat gambar diatas kalian pasti tau kan sama merek shampoo diatas. Yapp bener banget, NATUR. Disini aku akan jelasin dulu ya sedikit tentang Natur. Natur merupakan produk perawatan rambut yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern. Natur hair care memahami konsumen yang menginginkan produk dengan kandungan bahan alami serta aman dengan penggunaannya. Nah itu sedikit tentang natur sekarang aku mau bahas 3 produk yang sangat penting dan wajib digunakan untuk merawat rambut agar tetap sehat.

1. NATUR NATURAL EXTRACT SHAMPOO ALOE VERA


Natur Shampoo Aloe Vera Extract ini mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga tampak sehat dan lebat. Claim dari shampoonya aku rasakan sendiri dan memang benar membuat rambut terasa lebih lembut. Awalnya aku merasa seditikt agak kasar pada rambut tapi saat acara kemarin bersama Natur aku mendapat penjelasan memang awal penggunaan seperti itu karena natur sendiri mengandung bahan-bahan yang benar-benar alami.

Cara Pakai : Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Hair Tonic.


Untuk teksturenya sendiri shampoo ini cair namun sedikit agak kental dan warnanya bening tp terlihat seperti agak orange. Wanginya aku suka banget karena benar-benar sepertu wangi lidah buaya tapi sangat soft. Jadi ini cocok banget untuk kalian yang tidak terlalu suka wangi-wangian kaya aku.

Dari penjelasan diatas semoga kalian terarik ya buat beli dan coba Natur Shampoo aloe vera extract. Next aku mau bahas step kedua yaitu Conditioner.


2.   NATUR CONDITIONER OLIVE OIL & ALOE VERA


Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera ini merupakan perawatan rambut alami dengan Olive Oil & Aloe Vera Extract yang membantu memberikan nutrisi pada helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak lebat, halus, lembut, lembab serta mudah diatur.  Nah untuk conditioner ini aku benar2 merasakan manfaatnya juga. Penggunaan shampoo saja tidak cukup karena biasanya shampoo hanya menutrisi dari dalam untuk helai rambut kita suoaya lembut dan sehat penggunaan conditioner sangat diperlukan. Dan setelah pemakaian conditioner aku merasakan rambut lebih lembut serta mudah diatu sehingga rambut rontok benar-benar berkurang.

Cara Pakai :  Setelah keramas, Usapkan conditioner ini hingga merata pada helai rambut. Bilas hingga bersih.




Untuk teksturenya, conditioner ini seperti cream dan berwarna putih. Untuk harumnya sendiri hampir sama dengan shampoo soft dan menenangkan jadi shampooan diumah berasa seperti disalon hehe.

Naaah ini step terakhir dalam perawatan rambut dan ini juga sangat penting loh.

3.  NATUR HAIR VITAMIN ALOE VERA EXTRACT & PROVITAMIN B5


Natur Hair Vitamin ini mengandung Aloe Vera Extract dan Provitamn B5 yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi helaian rambut, sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan di kulit kepala, serta membantu menjaga kesuburan rambut, dan memberikan efek kemilau pada rambut. Diperkaya dengan Vitamn E untuk menjaga kelembaban alami rambut. Dengan Parfum French Rose untuk rambut harum dan segar.  Claim dari hair vitamin ini juga aku rasakan sebelum aku berhijab aku menata rambutku dan sekalian menggunakan hair vitamin ini. Rambut terasa lebih kuat dan mudah diatur.

Cara Pakai : Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15 cm, ratakan dengan jari atau sisir. Gunakan saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, sebelum dan sesudah menggunakan alat penata rambut, atau setiap saat dibutuhkan.


Untuk teksturenya seperti air, bening dan wanginya menurutku tidak sesoft shampoo dan conditioner atau bisa dibilang sedikit menyengat namun aku juga masih suka dengan wanginya. Yang unik adalah kemasannya yang memudahkan dibaa kemana-mana dan sangat praktis yaitu seperti spray, sangat berbeda dengan hair vitamin lainnya bukan.


Segitu saja rahasia yang aku ungkap untuk mendapatkan rambut yang lembut dan sehat walaupun berhijab. Teimaksih untuk Natur dan Bekasi Beauty Enthusiast yang sudah mengajak aku untuk mendapatkan banyak ilmu untuk menulis maupun membuat vlog serta penjelasan mengenai produk yang sekarang menjadi favourite aku sekarang.

Oh iya buat kalian yang mau tau update tentang produk natur bisa follow ignya yah @backtonatur dan untuk pembeliannya bisa dibeli di offline ataupun online store. Semoga tulisan aku bisa bermanfaat :) . 

Comments

Popular posts from this blog

TAMPIL CANTIK DENGAN LIPSTICK BATIK