DUPLAIR CLEAR MOIST LOTION


[FIRST IMPRESSION] DUPLAIR CLEAR MOIST LOTION






Untuk seorang wanita seperti aku yang mempunyai aktivitas cukup padat dan sangat senang dengan makeup, merawat kulit wajah adalah yang utama. Diusiaku yang tidak muda lagi yaitu 24 tahun rasanya benar-benar harus memperhatikan kondisi kulit karena jika capek sedikit dapat membuat kulit wajahku terlihat lebih kusam. Ini yang menjadi permasalahanku untuk mencari dan mendapatkan skincare yang cocok untuk  mencerahkan wajahku sehingga tidak terlihat kusam lagi. Karena ada rekomendasi dari teman yang juga menyukai makeup aku disarankan untuk menggunakan  dan akhirnya aku mencoba produk dari Duplair yaitu Duplair Clear Moist Lotion.

Nah jadi aku sebenernya belum lama mengenal Brand ini karena ini merupakan produk yang berasal dari jepang. Sedikit penjelasannya, jadi Duplair Luxury skincare merupakan hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi yaitu seramid (human type ceramide), Soluble Collagen dan Hydrolyze Collagen dengan teknologi “Hydrolysis Bio Enzymatic” yang dapat menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen, yang dirancang secara khusus agar mudah melewati pori-pori kulit. Duplair juga diperkaya akan ekstrak komponen kecantikan yang akan memberikan keindahan yang tiada tara pada kulit kita.

Walaupun aku belum lama tau, ternyata Duplair merupakan brand no.1 loh di Jepang.Dan Duplair sendiri sudah ada diberbagai Negara seperti Thailand, Taiwan, Amerika, Cina, Hongkong, Malaysia, Vietnam, Australia dan yang pasti sudah masuk Indonesia loh jadi gaperlu jastip atau ongkir yang mahal deh untuk mendapatkan produk ini hehe.

Langsung saja aku bahas produk yang baru aku gunakan sekitar 3 hari ini, jadi yang akan aku  share tentang First Impression aku setelah menggunakan Duplair Clear Moist Lotion.

Sebelumnya aku mau jelasin tentang produk ini, Duplair Clear Moist Lotion merupakan lotion yang kaya akan ekstrak tumbuh-tumbuhan dapat menyatu dengan sempurna ke kulit dan menembus kedalam stratum korneum agar kulit tetap lembab lebih lama. Produk ini tidak mengandung fragrance (pewangi), pewarna, surfaktan, atau minyak mineral. Jadi sangat aman dan ramah di kulit kita. Duplair Clear Moist ini berfungsi untuk  memulihkan kulit kusam, whitening yang mencerahkan kulit, menyamarkan flek dan mencegah kekasaran kulit, juga merangsang pertumbuhan kolagen.

FIRST IMPRESSION

Duplair Clear Moist Lotion dari segi packagingnya aku sangat suka karena berawarna ungu dengan tutup berwarna putih, untuk kemasan seperti skincare lainnya kebanyakan yaitu dalam botol tapi berbeda dengan produk lainnya produk ini memiliki isi Net 500ml banyak banget kaaan . Dan packagingnya menurut aku juga lumayan kuat. Oh iya, Kalian tidak perlu khawatir saat membeli produk ini karena walaupun pada tube tidak ada alumunium seal tapi kemasan luarnya sudah tersegel dengan seal plastik.



Dari segi Tekstur walaupun namanya Duplair Clear Moist Lotion yang biasanya kita tau Lotion itu berwarna putih seperti cream dan memiliki wangi, Duplair sangat berbeda karena teksturnya bening seperti Air bahkan tidak memiliki wangi tapi kalau dipertegas dengan mendekatkan hidung pada tutup kemasan maka ada sedikit wangi yang sangat soft.





Karena belakang kemasannya menggunakan bahasa jepang untuk komposisi atau kandungan pada Duplair Moist Lotion ini dan aku tidak ahli dalam bahasa jepang jadi aku melihat di websitenya yaitu www.duplair.id dimana Duplair Clear Moist Lotion memiliki kandungan Ceramide, Arbutin, Hydrolyzed collagen, soluble collagen yang diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak botani.
Nah aku mau bahas nih sedikit tentang 2 kandungan utama yang ada di setiap produk Duplair yaitu :


·         Ceramide

Jadi Ceramide adalah tipe molekul yang kaya lemak, memberi perlindungan pada kulit dari infeksi dan menjaga kelembapannya dari dalam. Kalau kulit terasa kering, tandanya lipida lilin hilang dari lapisan kulit. Skincare yang mengandung ceramides dapat menyembuhkan lapisan kelembapan dan mengembalikan kondisi kulit lebih sehat dengan mengurangi kering, kemerahan, dan iritasi,

·         Collagen

Untuk pengguna skin care pasti kata collagen sudah tidak asing lagi karena biasanya menjadi komposisi yang utama dan selalu ada pada setiap skincare. Jadi, Kolagen adalah jenis protein berserat dan tak larut yang jumlahnya paling berlimpah dalam tubuh manusia. Ibaratnya, kolagen adalah sebuah lem yang merekatkan keseluruhan tubuh menjadi satu kesatuan. Bahkan kata kolagen sebenarnya berasal dari bahasa Yunani, “kólla” yang berarti lem. Salah satu manfaat dari kolagen adalah dapat mengurangi keriput dan garis halus pada wajah.

Nah dari 2 kandungan diatas saja aku langsung berminat untuk menggunakan Duplair Clear Moist Lotion ini dan yakin aman diguanakan setiap hari. Karena produk ini bertekstur cair saat dituangkan ke telapak tangan aku tidak merasakan lengket dan sensasi yang aku rasakan saat pertama kali menggunakan adalah dingin, membuat wajah ku tampak lebih segar dan lembab.  
Aku punya tips nih untuk cara pemakaiannya :
  1. Tuangkan Duplair Clear Moist Lotion pada telapak tangan secukupnya.
  2. Oleskan pada wajah dengan lembut dan merata.
  3.  Tepuk-tepuk wajah dengan pelan dan perlahan agar produk dapat terserap lebih cepat.

Dan terakhir ntuk harganya menurut aku sangat terjangkau yaitu Rp. 290,000.00 bisa mendapatkan skin care dengan ukuran 500 ml, sepertinya bisa untuk 1 bulan lebih.
Untuk kelemahannya menurut aku hanya satu yaitu kemasan yang masih menggunakan Bahasa jepang.

Kesimpulannya aku sangat menyukai Duplair Clear Moist Lotion karena cocok dengan kulit wajahku dan  yang buat aku kaget adalah aku baru menggunakan selama 3 hari  tapi kulit kusamku sudah mulai tersamarkan loh. Dan kalau sudah habis aku mungkin akan memutuskan untuk repurchase malah ingin mencoba produk Duplair lainnya.

Untuk kalian yang ingin menggunakan dan mendapatkan produk ini bisa dibeli secara online loh, kalian bisa langsung ke websitennya di http://www.duplair.id/products
Selain secara online kalian bisa juga mendapat kan produk ini di offline store yaitu 

  • Toko Belle Salon (Jakarta dan Surabaya)
  • Lash Tokyo Salon
  •  Century (Apotek) terdekat.
  • Shiro yuki beauty salon Jakarta
  • Ciel sowal salon Radio dalam, Jakarta.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update dari Duplair kalian wajib follow nih Instagram Accountnya yaitu @duplair.id dan Like Facebooknya yaitu Duplair.

Sekian riview dari aku, semoga bisa membantu kalian mendapatkan produk yang dapat mengatasi kondisi kulit kusam sepertiku.


Thank You.

Comments

Popular posts from this blog

TAMPIL CANTIK DENGAN LIPSTICK BATIK