Acara Milad ke 4 Blogger Muslimah




Assalamualaikun semua J

Alhamdulillah aku berkesempatan untuk hadir dalam acara Milad ke 4 Blogger Muslimah, sungguh tidak terasa setahun sudah berlalu semenjak saya bergabung di blogger muslimah dan sudah mengikuti milad ke 3 blogger muslimah. Acara ini diadakan di Nutrifood Inspiring Center Minggu, 9 Desember 2018 dengan tema “ Menuju Hijrah Kaffah”. Nah sekarang aku akan bahas tetang acara ini.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.30 ini  dimulai dengan sambutan MC yaitu ka Anggaraini kemuadian disusul sambutan pertama  dari Ibu Novia Syahidah yang sharing dengan peserta tentang Hijrah. Setelah sambutan dari Ibu Novia kamipun menyicipi makanan dari Warung Jande, sambil menikmati snack yang tersedia juga dibacakan doorpize loh. Oh iya aku mau bahas sedikit tentang warung jande nih.

*Warung Jande*
Warung jande mempunyai kepanjangan yaitu warung jajanan desa. Warung jande mempunyai konsep yang menjual jajanan desa dengan aneka rasa namun sudah dipadukan dengan kemasan dan lidah orang kota tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. Oh iya selain untuk acara milad seperti ini jajanan ini juga bisa menjadi teman ngeteh kita setiap hari loh. Kalau kalian penasaran dengan rasanya bisa follow ignya @warung_jande atau WA ke 085782309534.



Setelah icip-icip snack yang ada acara selanjutnya adalah  Demo Makeup Class bersama Purbasari. Dan pembicara dari purbasari adalah ka Allicia Deana (Brand Executive Purbasari Makeup.  Oh iya seneng banget kali ini aku sendiri berkesempatan menjadi modelnya. Selain mendapat banyak ilmu tentang makeup aku memiliki pengalaman baru yaitu duduk didepan audience dan diperhatikan teman-teman lainnya. Agak malu sebenarnya hehe.

Saat di make over oleh MUA purbasari, peserta dan team purbasari pun saling sharing seperti penggunaan sebelum makeup tuh wajib menggunakan moisturizer, lalu memilih foundation yang sesuai warna kulit dan bisa menggunakan bedak yang berwarna gelap sebagai pengganti contour loh jadi walaupun tidak sesuai shade kulit kita tidak perlu dibuang. Sebelum melihat hasil aku dimake over oleh team purbasari aku mau menjelaskan sedikit nih tentang Purbasari.

*Purbasari*
Purbasari merupakan produk lokal yang lahir pada tahun 1993 dibawah PT Gloria Origita Cosmetics dengan produk pertamanya yang pasti sangat familiar yaitu lulur mandi purbasari. Nah, pada awalnya purbasari berfokus pada produk skincare saja dengan meluncukan produk seperti sabun, lulur mandi dan hand body lotion.  Semakin berkembang akhirnya purbasari mengeluarkan produk makeup, ini sih aku senang banget karena dengan harga yang terjangakau bisa mendapatkan kualitas yang sangat bagus. Oh iya pada tahun ini purbasari mengeluarkan total 19 sku, dan dari sejak pertama berdiri purbasari sudah concern dengan sertifikasi halal terhadap setiap produknya jadi tidak perlu khawatir menggunakan produk ini.  Oh iya, saat ini purbasari mengeluarkan produk terbaru loh, yaitu :

1. Purbasari Ultra Smooth Brow Liner
Pensil alis dengan system tanpa raut atau retractable sehingga mudah untuk diaplikasikan dan sangat praktis. Bentuk ujung brow liner ini  disesuaikan dengan bentuk alis alami. Tekstur nya pun sangat lembut dan pigmented. Disisi satunya juga sudah ada soft blending brush atau yang biasa kita sebut spooly brus untuk merapihkan dan membaur hasil pulasan alis.

2. Purbasari Intense Color Liquid Liner
Merupakan eyeliner cair berbentuk spidol yang praktis dan mudah diaplikasikan. Eyeliner ini pun sudah transferproof jadi tidak perlu mengaplikasikannya lagi setelah berwudhu. Eeyeliner ini mmpunyai Internal Ball bearing technology yang membuat formula teta hitam pekat dan mecegah separasi warna. Long & Smudge proof formula yang membuat tahan lama dan tidak mudah luntur. Quick Drying formula yang membuat cepat kering saat aplikasi sehingga membuat goresan yang sempuna pada mata.





Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang produk purbasari bisa follow ignya di @purbasarimakeupid atau klik link ini http://bit.ly/PURBASARIOFFICIALSTORE).
Acara makeup demo pun selesai dan aku beserta peserta lainnya mendapatkan goodie bag dari purbasari yaitu Purbasari Metalic Color Matte Lipstick shadeCM71 (Rubellite) dan CM73 (Carnelian). Terimakasih purbasari.


Setelah acara make up demo waktunya makan siang dan sholat, makan siang yang diberikan sudah sesuai dengan standar dari Nutrifood dan rasanya sangat enak. Selesai makan siang kami masih mempunyai waktu isoma sebelum acara dimulai kembali dan waktunya aku manfaatkan dnegan berfoto di Nutrifood Inspiring Center yang Instagramable. Sebelum aku tunjukin foto aku di tempat ini aku mau bahas tentang Nutrifood Inspiring Center.



*Nutrifood Inspiring Center *
Merupakan Co-working space dengan nuansa healthy & green yang ditujukan untuk stakeholders nutrifood, rekan-rekan media, komunitas dan karyawan.Setiap pengunjung yang datang bisa menikmati Wifi dan snack sehat secara gratis loh. Lokasi nutrifood inspiring center ini sangat strategis dan mudah dijangkau.  Untuk para komunitas bisa membuat acara disini loh dan caranya bisa mereservasi dengan mengisi formulir. Kalian bisa follow ignya di @nutrifood.

Isoma pun selesai, nah ini yang ditunggu-tunggu yaitu sharing session bersama ka Tere yang kita tau ignya @teretorial. Banyak pelajaran yang aku ambil dari apa yang telah disampaikan ka tere.



Dan selain sponsor diatas juga ada sponsor lain, berikut aku bahas ya.

*Rumaisha by Zasa*
Merupakan brand lokal karya Zasafiana Djamal yang memproduksi busana muslim dan wedding dress dengan konsep elegan syar’i. Salah satu produk wedding dress rumaisha dengan basic warna hitam yang memiliki keunikan yakni bida bersinar dalam gelap berkat pemakaian batu-batu Kristal dan payet yang berpadu pada tulle dan brokat sebagai bahannya. Ig nya sendiri adalah @rumaisha_by_zasa.



*Mozlaik*
Mozlaik merupakan merek dagang yang memiliki tagline “Indah Sesuai Sunnah” yang memproduksi busana muslimah syar’I dengan memberdayakan konveksi rumahan, bukan produk pabrikan. Mozlaik sendiri diambil dari dua kata yaitu Most & Like. Berikut prodak dari Mozlaik :
  •  Pasminah RUQAYYA
  • Pamina HALIMA
  • Bergo SUMAYYA
  •  Bergo ATIQA
  • Niqab AISYA
  • Niqab FATIMA
  • Niqab MASYITHA
  • Niqab KHADIJA
Selain busana, Mozlaik juga memproduksi tas berbahan kanvas yang ramah lingkungan dengan model simple dan elegan. Untuk produk lebih lengkapnya kalian bisa follow IG @Mozlaik dan bisa memesan langsung ke nomor 0817203372 atau 081285957722.




Oh iya selain mendapatkan goodie bag dari purbasari, aku juga mendapatkan dari @bloggermuslimah yang isinya hijab dan buku  berjudul “ Berita Dari Langit”

Terimakasih Blogger Muslimah dan para sponsor yang sudah mendukung acara ini. Semoga ditahun depan semakin sukses.





Comments

  1. Pas banget Mba Icha yang memang kontennya sering soal beauty jadi yang di-make over, seru yaaa Mba

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TAMPIL CANTIK DENGAN LIPSTICK BATIK