KESERUAN MILAD KE 3 BLOGGER MUSLIMAH



Alhamdulillah tanggal 30 Desember 2017 kemarin Blogger Muslimah mengadakan acara milad yang ke 3 bersama beberapa blogger. Acara Blogger Muslimah kali ini bertempat di Proxsis Consulting Group, Gedung Permata Kuningan lantai 17, Kawasan Epicentrum.

Sebelumnya aku ingin meminta maaf kepada panitia dan teman lainnya karena hadir telat, dan aku pribadi sangat menyesal datang telat jadi melewatkan materi pertama. Tapi alhamdulillah aku mendapatkan materi tersebut dan bisa membaca dan memahaminya dirumah walaupun tidak sedetail penjelasan yang diberikan narasumber.

Sedikit cerita mengapa saya bisa mengikuti dan bergabung dalam keluarga Blogger Muslimah di acara Milad yang ke 3 ini. Jadi karena beberapa bulan sebelum acara Milad yang ke 3 ini (Postan Blog aku yang pertama) saya mengikuti MeetUp Blogger Muslimah yang ada beauty classnya dan alhamdulillah aku diajak kembali untuk ikut merayakan Milad ke 3 Blogger Muslimah ini. Jadi ini merupakan pertemuan kedua ku dengan para senior blogger bahkan penulis yang sangan menginspirasi lewat tulisan-tulisan mereka.

Dan sekarang aku akan menuliskan tentang acarnya dan apa ajasih yang aku dapat dari Milad Blogger Muslimah yang ke - 3? Kalo penasaran jangan lupa yang baca sampai habis dan di like hehe.
Saat sampai di Lantai 17 dan masuk ke tempat acara sudah ada 2 kakak panitia cantik di meja registasi yang memberikan 2 Goodie Bag ke aku dan selembar kertas untuk membuat kalimat ucapan singkat untuk Milad Blogger Muslimah yang ke-3 ini. Akupun duduk bersama para blogger lainnya, mendengarkan sesi tanya jawab dari materi pertama.

Materi pertama tentang “Kepribadian Muslimah”
Ini adalah pembahasan dari materi tentang “Recognising Ourselves & Others”


Jadi inti pembahasan menurut aku dari materi pertama yang tidak aku ikuti di acara ini adalah kita sebagai muslimah harus memepunyai kepribadian yang baik dan berbeda dari orang lain bahkan bisa menjadi influence untuk para muslimah lainnya.

Selesai materi kami pun memasuki acara foto-foto dan mengenakan produk dari sponsor dan ini juga merukapan goodie bag yang aku dapatkan saat di meja reseptionist loh. Apa sih produknya ? pasti penasaran kaan ? yuk scroll kebawah untuk liat foto-fotonya.


Produk pertama itu pakaian yang super nyaman karena bahannya adem yaitu Pakaian dari Seply, kalian bisa cek di ignya loh untuk model lainnya yang ga kalah cantik di @seply.id



Kalau ini aku dapat dari @evaldine_art cantik banget kan yaaaa dan pas lagi dapetnya sama dengan warna kerudung aku. 

Dan sesi selanjutnya makan siang dan alhamdulillah makanannya enaaak bangeet karena kebetulan emang aku pecinta ayam sih haha 



Setelah makan siang dengan @ayambahagia dan sholat kami pun melanjutkan acara dengan sesi foto-foto.

 Ini sama salah satu blogger muda namanya Pitaloka haha, ngga sih dia temen dari SMK yang emang seneng pas awal diajak ke acara blogger Muslimah.

 Ini bersama hadiah yang super buaanyaaak loh, alhamdulillah yah,


Ini bersama Ibu  Novia Syahidah Rais, pengen deh kaya beliau.


Dan ini salah satu spot foto yang bagus kalau kalian main ke @proxsisconsulting loh


Hadiah yang super banyak karena lombanya juga super banyaak


Dan ini diaaa para Blogger Muslimah yang berkesempatan hadir di Milad yang ke 3 ini :D




Selesai acara foto-foto ternyata masih ada satu materi lagi :D dan materi ini dari Proxsis yang disampaikan oleh Coach Ryan tentang "Meningkatkan Trafic Blog & Website dengan SEO Management" dan ini sedikit pembahasan aku tentang materi tersebut.

SEO Merupakan proses berupa aktivitas tertentu terhadap situs web, sehingga situs web tersebut dapat ditampilkan di halaman nomor satu daftar pencarian Google.
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna website, yaitu :

1. Konten
2. Keyword
3. Judul
4. URL
5. Meta Description
6. Media Gambar
7. Outbond Link
8. Internal Link
9. Social Sharing
10. Kecepatan Website

Dan berikut merupakan ciri-ciri konten yang berkualitas :

1. Memberikan manfaat maksimum bagi pengunjung
2. Lebih menonjol dibandingkan konten lain yang sejenis
3. Disimak dalam aktu panjag oleh pengunjung
4. Membangkitkan perasaan ( kagum, terhibur, bahagia, dan lain- lain)
5. Menyelesaikan permasalahan pengunjung

Selesai materi dari coach Ryan sesi selanjutnya adalah pembagian hadiah.

.

Selamat ya kepada para pemenang :)



daan acara MILAD BLOOGER MUSLIMMAH yang ke 3 pun selesai.
Do'a ku semoga Blogger Muslimah bisa terus menginspirasi banyak orang dan semoga masih ada Meet Up selanjutnya Amiiin.

Comments

  1. Kalau mau seriusin SEO nampaknya selain baca teori kudu langsung dipratekin ke blog ya mbak? :D
    Wah hadiahnya banyak dan acaranya jg seru :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TAMPIL CANTIK DENGAN LIPSTICK BATIK