Beauty Gathering With Marcks’  VENUS X  Dream.co.id X Beauty Blogger Indonesia ( Soft Launching Marcks Venus Soft Matte Lip Cream )



“Mau Cantik dan Sehat ?” Jawabnya “ Pakai Venus”
"Venus" Jawabnya "Melindungi Cantikmu Kini dan Nanti"
Siapa yang tau yel-yel itu ?
Yap, itu merupakan yel- yel di setiap acara marcks’ venus, kalau baca tulisan aku sebelumnya pasti udah tau yaa hehe

Yapp hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 15 September 2018 aku menghadiri acara Marcks’ Venus Beauty Gathering bersama Dream.co.id dan Beauty Blogger Indonesia yang diselenggarakan di Restaurant Madame Delima,Gondangdia, Menteng, Jakarta.. Acara ini diadakan karena  Marcs’ Venus mengeluarkan produk terbaru loh. Penasaran apa dan bagaimana produk terbarunya ? Baca sampai habis ya J

Sebelum aku membahas produk terbaru dari Marcks’ Venus acara ini dihadiri oleh Anissa Aziza , Dr. Yuda Nabella Prameswari dan Mbak Tanti Meilintina (Perwakilan Marcks’ Venus).  Acara dimulai dengan sambutan dari 2 penari cantik yang memperkenalkan produk terbaru Marcks’ Venus yaitu Marcks’ Venus Soft Matte Lip Cream .


Setelah para blogger dan vlogger yang hadir melihat produk terbaru dari Marcks’ Venus acara dilanjutkan dengan Sharing Session bersama para pembicara. Mbak  Tanti selaku perwakilan dari Marcks’ Venus menjelaskan bahwa Marcks’ Venus adalah produksi dari Kimia Farma, yang biasa kita tau kimia farma itu merupakan healty company yaitu merupakan perusahaan dari hulu ke hilir yang fokus di kesehatan. Namun saat ini  Kimia Farma tidak hanya fokus di kesahatan saja tapi di kecantikan salah satunya Marcks’ Venus.


Mba Tanti menjelaskan kenapa sih Marcks’ Venus mengeluarkan produk soft matte lip cream ini ? Alasannya karena lipstick itu merupakan kewajiban bagi setiap wanita dan Venus tau kebutuhan setiap wanita yaitu tampil cantik dan sehat. Karena tidak hanya memikirkan kecantikan saja tapi juga kesehatan jadi Venur mengeluarkan Lip Cream yang walaupun matte tapi Soft Teksture jadi tidak membuat bibir kita crack atau membuat bibir pecah-pecah. Tidak tanggung-tanggung Marcks’ Venus mengelurkan tidak hanya tiga varian warna saja tapi ada 10 shade warna loh. Dan nama-nama dari setiap shade diambil dari nama Butterfly. Kenapasih Butterfly ? Karena kupu-kupu untuk menjadi cantik harus ada metamorphosis terlebih dahulu yaitu dari ulat lalu menjadi kepompong baru kemudian menjadi Kupu – kupu yang cantik. Untuk teksture nya pun soft matte karena kupu – kupu itu binatang yang lembut. Selain itu kupu-kupu juga full color.

Dan ini merupakan kesepuluh warna shade Soft Matte Lip Cream Marcks’ Venus.


Dimulai dari gambar paling kiri yaitu shade 01, aku jabarkan ya nama- namanya :

01.   Vanessa
02.  Lycaena
03.  Phengaris
04. Theclinae
05.  Chilades
06. Jamides
07.  Curetis
08. Myscelia
09. Anthene
10.   Lysandra

Setelah sharing bersama Mba Tanti, kami para blogger  dan vlogger sharing session dengan Ka Anissa Aziza yang memberikan tips-tips dalam pemilihan lip cream. Dan tips dari ka Anissa yang pertama lip cream itu  harus cocok dan membuat sehat bibir karena terkadang jika salam menggunakan lip cream ada yang membuat bibir semakin menghitam atau semakin mongering. Yang kedua selain membuat sehat bibir ka anissa melihat dari packagingnya yang mudah dibawa- bawa. Dan yang terakhir lip cream yang mempunyai banyak warna agar bisa digunakan di banyak moment.

Dan yang terakhir sharing bersama Dr. Yuda Nabella Prameswari, dokter cantik ini meberikan  tips agar bibir lebih sehat. Dan tips nya adalah  dimulai perawatan dari dalam yaitu dengan mengkonsumsi air putih 6 – 7 gelas sehari lalu mengkonsumsi vitamin dan mineral yang terkandung dalam sayur dan buah, menkonsumsi vitamin C.

Sharing session pun selesai, acara selanjutnya yaitu UNBOXING. Yups, Kami para blogger dan vlogger  sudah disediakan satu kotak yang isinyaa adalah Produk terbarunya Marks’ Venus yaitu Soft Matte Lip Cream.

  


Karena aku sudah mencoba soft matte lip cream ini, sekarang aku mau bahas lebih detailnya:
  • ·         Packaging

Kalian bisa lihat sendiri ya untuk packagingnya terlihat mewah dan transparat yang menurut aku ini memudahkan konsumen saat memilih warna. Jumlah netto nya sendiri yaitu 3.7 gr. Jadi banyak banget kan isinya.

  • ·         Teksture

Untuk teksture sudah dibahas ya diatas, dan benar saja lip cream ini soft jadi ringan dibibir dan tidak membuat bibir aku crack. Karena sudah mengandung Vitamin E dan UV filter jadi membuat bibir lembab saat menggunakannya.

  • ·         Aplikator

Aplikatornya memudahkan saat kita menggunakannya di bibir, bentuknya pipih dan lentur.

  • ·         Harga
Untuk harganya ini benar- benar ekonomis, untuk soft matte lip cream sebagus ini harganya hanya Rp. 47,000 looohhh.

Oh iyaa untuk mendapatkan produk ini kalian bisa klik link ini yaa https://www.jd.id/search?keywords=marcks%20venus  karena sedang ada diskon loh 17% mayan banget kaan atau bisa langsung mengunjungi toko-toko make up terdekat.

Bahas mengenai Lip Creamnya sudah dan sekarang acara terakhir dari beauty gathering kemarin adalah melukis, yeeaaay



Dan ini hasil lukisan aku. Oh iya, btw di foto ini aku menggunakan soft matte lip cream marcks’ venus loh yang shade 05.


Seruuuu banget acaranya, Event pun ditutup dengan foto bersamaa, seneng banget aku bisa berpartisipasi dalam event ini.




Terimakasih VENUS, Dream.co.id dan Beauty Blogger Indonesia.


Comments

Popular posts from this blog

TAMPIL CANTIK DENGAN LIPSTICK BATIK